May 4, 2009

Just About Today

Gila ya, hari ini itu capek banget. Saking capeknya, gue males nge-post pake bahasa Inggris hari ini karena gue udah males mikir grammar dan segala macemnya itu.
Hari ini test olahraga. Pertama-tama, disuruh lari sprint. Abis itu lompat jauh, dikasi kesempatan 3x, nanti diambil nilai lompatan yang paling jauh. Yang ketiga, basket. Gue sih yang pas dribel bolak-baliknya masih belom siap bener jadinya bola-nya lari-lari (ah kayak siap bolanya bakal bisa dikontrol aja). Terus abis itu masukin ke ring. Target nilainya 5 bola yang dimasukin, gue cuma bisa 2! Oh my. Abis itu senam lantai. Nah, ini dia. INI DIA. Nightmare banget ya ampun. Materi yang diujiankan: roll depan, roll belakang, kayang, sama sikap lilin. Oke, mungkin Raditya Dika bakal lulus karena dia kan jago-nya kayang tuh. Kalo gue?!
Oke, setelah ketakutan yang begitu mendalam hingga menjalar ke bagian dasar jiwa dan raga (ah lebay abis), akhirnya gue berhasil melewatinya!! Walaupun roll-nya gak lurus-lurus amat tapi lumayanlah. Walaupun gue gabisa kayang dari berdiri, tapi ya at least gue bisa kayang gituloh. Abis itu sikap lilin. Sekali gue belom pas, akhirnya gue ngulang lagi. Berhasil. Sudahlah, yang pasti sudah lewat dan sudah selesai.
Abis itu ganti baju, trus pada ngomongin soal yearbook. Akhirnya kita putuskan buat foto di Sudirman sore-sore. Jadi latarnya gedung-gedung gitu. Fashion & The City.
Abis itu, akhirnya pulang. Terus kan nungguin Talita tapi ga nongol-nongol, akhirnya gue sama Ayu nyari.
Akhirnya, ketemu juga di depan aula. Ternyata Talita belom maju. Yaudah kita tungguin. Terus ya gue kan gak dijemput hari ini, pulangnya naik bajai. Yaudah, gue nawar-nawar kan 7 ribu. Sebenernya gue ada duit 10 ribu tapi 3 ribu udah gue pake buat minum abisnya aus banget gitu. Gue udah nawar 3 bajai tapi gak ada yang mau. Semuanya pada mau 8 ribu. Akhirnya ada satu bapak-bapak mau 7 ribu sampe depan rumah gue. Gue sebenernya kasian sama dia. Soalnya waktu gue ngasi uang 7 ribu itu dia kayak pasrah gitu. Ya ampun, coba tadi gue gak beli minum, mungkin gue bisa ngasi uang lebih sama dia. Gue ngerasa jahat, tapi ya apa boleh buat? Nasi udah jadi bubur.
Yaudah, akhirnya gue pulang trus gue minta dibikinin sandwich tuna. Terus gue tidur deh.
Sekarang baru bangun lagi, aduh lumayan deh udah istirahat beberapa jam. Hmm.
This is for today. Wish me luck for tomorrow; praktek IPA bo!



as always, yours with cherry on top!

No comments: