December 29, 2008

Papa&Mama

Ternyata, gue baru tau banget nih. Hot news; fresh from the oven.
Emak gue itu dulunya waktu kuliah anak bandel!
Haha. Gatau kan?
Ternyata, emak gue dulu itu adalah tukang clubbing, bahkan dia dulu ngerokok.
Tapi, emak gue tetep punya IP tinggi dan dia adalah mahasiswi 3 besar di kampusnya, Universitas Padjajaran.
Can you believe that?
Wah gue surprise banget waktu tau.
Jadi ceritanya, hari ini emak gue mau ketemu sama temen kuliahnya, namanya Dewi tapi dipanggil Dwei atau apalah gitu gue lupa.

"Itu temen mama ini dulu suka ngomel-ngomel gitu, haha."
"Ngomel gimana?"
"Iya, dia suka bilang 'Kau ini gimana sih, Mel? Kita sama-sama pulang dari disko, tapi IP-mu selalu bagus!' gitu."
"Oh ya?" gue kaget dong ya emak gue adalah anak disko dulunya.
Terusan, karna gue penasaran, gue nanya aja sama emak gue.
"Ma, mama pernah nyemok gak?"
"Nyemok? Apaan tuh?"
"Ngerokok."
"Ya pernahlah."
"Tapi kan biasanya kalo udah sekali kena rokok pasti kecanduan?"
"Oh nggak dong. Kan mama pinter."
"YAH ELAH. OVER PEDE YA GINI INI."

Gila juga ya, emak gue adalah orang yang cukup badung. Oh ya, gue juga pernah tau kalo emak gue dulu itu suka nilep barang-barang di restoran. Gue ulangin, n-i-l-e-p. Slash nyolong. Slash nyuri.
Gelas-gelas, piring-piring, tempat saos sama garem diambilin sama emak gue. Kayak gelas Dunkin Donuts gitu kan lucu-lucu gitu ya, diambilin aja gitu sama emak gue.

Terus bokap gue.
Dulu, bokap gue adalah seorang pembalap.
Dia pernah menang jadi juara se-ocean pasifik dalam kejuaraan balap itu. Yang gue tau, kakek gue kurang suka balap-balapan. Jadinya, bokap gue didamparkan ke USU (Universitas Sumatera Utara) di jurusan kedokteran.
Dan dia akhirnya sekarang ini jadi dokter deh, haha.
Tadinya, dia pengen jadi pilot, sampe SMA di Bandung karena rencana awalnya dia pengen jadi pilot. Tapi gajadi. Fakta-fakta belum terkumpul kenapa dia batal jadi pilot.

Gue juga pengen jadi anak bandel dan pemberontak. Sebenernya ada bakat sih, HAHA. Tapi gue belom bisa menunjukkannya karna gue pengen jadi anak yang nakal tapi pinter. Kayak emak gue gitu. Gue beri bukti, bukan janji (kayak Tje Fuk)!!!!!
Anyway, segini dulu yow. Wish me luck be the rebel but smart one! HAHA.

4 comments:

Talita said...

emak lo trid. ga heran dia langsung menghentakkan kaki ke lantai dansa kalo denger lagu upbeat. ANAK DISKO gitu

astrid said...

HAHA IYA DONGZZZZ hahahahahahaha!

mitha said...

waaaa, emak lu gaul trid, hehehehe.

Astrid said...

haha thanks mitttt