January 12, 2009

Fashion Label, Bu Tati Cantik, dan Lovelife yang Menyedihkan

Helloooooooooooo!
Weks, long time no see yow.
Gue akan membagi cerita gue kali ini dalam 3 bab: Fashion Label, Bu Tati Cantik, dan Lovelife yang Menyedihkan (seperti pada judul).
Tapi, pertama-tama gue akan menyampaikan seputar UAN yang akan gue tempuh nanti.
Akhirnya, kepastian UAN diadain kapan udah keluar.
Dari tanggal 27-30 April 2009.
Okay, masuk ke bab pertama.

#1: Fashion Label
Jadi begini. Gue kan bercita-cita sebagai fashion designer. Jadi gue pikir, kalo fashion designer pasti punya nama dong buat labelnya? Nah, karna gue ogah pake nama gue Astrid Emia karna kurang nampol gitu, jd gue memilih. Tadinya namanya Fallacious, tapi gue ganti. Akhirnya, setelah pertapaan beberapa hari gue menemukan nama yang baik: Scarve (bacanya: skarve, dengan e dibaca kayak di "entong" bukan "monyet")
Kenapa Scarve? Karena:

Sophisticated
Classy
Artistic
Romantic
Vogue
Ethnic

Gue mendapatkan nama ini saat pelajaran Fisika tadi siang. Bab berikutnya juga akan membahas tentang pelajaran Fisika tadi siang.

#2: Bu Tati Cantik
Yoman. Bu Tati itu cantik hatinya. Hihi. Kenapa gue tiba-tiba begini?
Jadi kejadiannya tadi siang.
Setelah mendapatkan nama Scarve itu, gue gapunya feeling apa-apa ttg bakal terjadi sesuatu. Nah, abis itu tiba-tiba...

HP GUE BUNYI AJA GITU.

Anjrit. Muka gue pucet. Terus gue ambil tuh hp dan terpaksa berjalan ke depan, ke tempat bu Tati.
"HP kamu tidak akan saya sita sekarang."
"Hah? Kenapa Bu?"
"Saya akan memberi kamu peringatan."
"Makasih, Bu."
"Ingat ya, kalau bunyi lagi... awas."
"Iya, Bu. Makasih, Bu."

ANJRITTTTTT. I LAP YU BU TATI MUAH MUAH!

Ternyata dia adalah orang yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat baik.

#3: Lovelife yang Menyedihkan
Bukan, ini bukan tentang masa lalu gue. Bukan juga tentang mantan saya. Ini tentang gebetan saya yang baru, yang sangat ganteng namun...............................

Ternyata, dia menyukai wanita lain. Oh tidakkkkkkkkk.
Abisnya dia ngasi harepan-harepan gitu jadinya ya gue seneng gitu kan, tapi ternyata AHHH TOLOLNYA GUE.

Sudahlah, tak ingin membahasnya lagi.

Semoga saya lulus UAN aja deh haha. AMIN.

Adieu!

No comments: