January 28, 2009

Don Bosco atau Fons Vitae?

YEAH.
Haha, seneng nih. Keterima di Marsoed&DB! AHAAAAAAAAAAY.
Tapi gue bingung, mau pilih yang mana?
Hmm. Jadi gue putuskan voting aja.
Gue nelpon Ayu, katanya Marsoed aja.
Gue nelpon Dona, katanya Marsoed aja.
Gue nelpon Talita, katanya Marsoed aja.
Gue nelpon Tiffany, katanya Marsoed aja.
Gue nanya sodara gue yang aktif di bidang pendidikan, dia bilang terserah gue. Dia sih lebih banyak tau tentang Marsoed karena anak-anaknya sampe SMP di Marsoed.
Jadi begitu.
Gue akhirnya memutuskan, mending Marsoed.
Kenapa?
Karena dari segi transportasi lebih gampang, itu satu.
Gue pulang bisa langsung capcus naik busway dan perginya pun bisa tinggal lurus-lurus aja abis nganter adek gue.
Terus, Marsoed gak banjir dan letaknya di jalan raya, jadi gampang nyari angkutan. Laper? Tinggal BBT aja. Haha.
Kalo DB, dia kan kompleks gitu jadi susah.
Hmm. Jadi gitu.
Kalo ada yang mau usul, monggo atuh, komen aja yooooooow.

Adieu!

No comments: