January 23, 2009

HP, Sketchbook, DB, dan Theo

Hmm. Agak hectic sih minggu ini.

Rabu adalah hari yang sangaaaaaaat minta ditampol.

#1: Gue pikir hp gue ilang.
Ini nih. Gue kan kalo udah panik ya yang lebay gitu kan, hebohaaay gitu. Nah terus yaudah gue bikin panik anak-anak. Zz
Ternyata tau ga ketemu dimana?
'Di R-U-M-A-H.

#2: Sketchbook gue disita.
Argh! Sumpah ya gue kangen banget sama sketchbook gue. Tetep masih di hari yang sama nih. Karena gue senewen gitu ya gara-gara hp gue, jd pas peltam gue kalut. Yaudah, gue juga lagian gabawa buku kan, daripada gue ngerecokin temen-temen gue trus buat kegaduhan alam liar, jadi mending gue gambar ajay. Yaudah, gue keluarin sketchbook trus gambar. Eh trus tiba-tiba Gisela bilang, "Simpen bukunya, lo diliatin!" Yaudah gue tutup bukunya trus nge-fake gitu kan sok-sok nyari buku atau barang.
Terus tau-tau Bu Tati nyamperin gue, "Kamu ngapain dari tadi? Gambar?" Sambil ngambil buku sketchbook gue. Trus dia liat-liat isinya, "Bagus sih gambarnya. Kamu pengen jadi apa itu.... yang gambar-gambar gini...."
"Desainer buuu." kata anak sekelas.
"Iya, nah, desainer. Kamu pengen jadi desainer?" gue cuma senyum-senyum najis.
"Ya sudah. Ini buku saya sita. Saya kasi ke Bu Ida."
Pasrah deh gue.
Sebenernya masih ada kelanjutannya, tapi gue males bahasnya.

Adddddoooooy. Kangen banget buku sketchbook.
Eh iya, kemaren gue tes DB!
Sumpah ya, cowok-cowok disitu guanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng-guanteng buangets!!!!
Izz sumpah gue ganyangka. Huah.
Terus kan pas tes Matematika itu soalnya SUSYAH-SUSYAH BENER.
Richard yang pinter Matematika aja bilang, "Bisa, bisa gila gue ngerjainnya!"
DOCH GIMANA DONKZ NICH?
Terus B.Inggris nya sih lumayan, banyak pertanyaan grammar.
Okay, walopun grammar gue kurang, tapi gue setidaknya masih bisa ngerjain terus gak bengong-bengong kayak waktu ngerjain soal Mat itu. Itzah susah banget syumpah gaboongz.

Duh, gatau deh ntar tes Marsud gimana.
Oh iya, ntar waktu tes Marsud, Talita sama Theo. Jadi gue bisa ketemu Theo deeeeeh! Hehe.

Uhh segitu dulu yow update-nya.

Adieu!

2 comments:

ayu senatriwikan said...

wednesday is disaster !!!!

astrid said...

DISASTER ABEEEEEEEEEEEZ