January 19, 2009

Banjirs

Hey y'all. Meet me again, the most beautiful and gorgeous and talented girl in the world: Astrid Emia (it's okay to puke)

Sekolah gue banjir hari ini. YAY! :) Tapi sangats merepotkan segenap bangsa di dunia karena gue takutnya tuh ada kecoa ngambang gitu atau tikus IH WAW.
Terus ya, jadinya tuh anak-anak dipulangin jam 10. Nah, jam stengah 10 kan belnya bunyi, kirain udah boleh pulang gitu. Eh taunya ditahan gitu gaboleh pulang, ck gimana sih? Udah tau ribet gaboleh pulang lagi. Terus akhirnya jam 10 bel lagi trus baru boleh pulang.
Nah terus, yaudah akhirnya nungguin Ayu bentar. Eh tapi katanya masih lama karena jam segitu aja Pak Eto baru masuk yaudah akhirnya gue, Talita, Krystle pun memutuskan untuk ke depan, siapa tau helikopter gue udah dateng gitu kan.

Pas gue nyampe di depan, ternyata supir gue udah stand-by di mobil jadinya gue pamitan sama Talita, Mamanya Talita, en Krystle. Yaudah gue langsung capcus ke rumah.

Aduh kaki gue udah gatel gitu kan, gue takut korengan. Aduh jangan sampeeeeeeeeeeey. Terus yaudah gue sampe rumah langsung minta Dettol dan tadinya sih mau nyuci kaki pake Dettol di ember, tapi lalu gue punya ide yang lebih cling.

Be-ren-dam.

Asoy dah. Ngahahaha. Iya jadi gue putuskan untuk berendam saja di bath-tub kamar gue. Tapi keributan belum selesai sampai disini, bung. Tutup buat nutup lobang aernya gak ketemu. Secara gue udah lama banget ga berendam jadinya itu tutup entah ada dimana. Terus akhirnya sampe ngambil tutup aer dari kamar mandi emak gue (dan hasilnya gak pas), eh terbesit sesuatu yang berwarna silver dari jendela, dan voila! Izzzz siapa sih yg kurang kerjaan naro itu di jendela?

Akhirnya, gue rendeman sambil baca Gadis yang baru&dengerin lagu. Abis itu gue putuskan untuk online. Tiffany kan gamasuk gitu ya tadi katanya sih karna banjir, yaudah pas di MSN taunya dia online trus gue sapa, trus gue nudge 2x gadibales-bales gue mulai berpikir bahwa dia tak ada ditempat. Ya suds, gue memutuskan untuk membuka Facebook dan bermain Yoville.

Segitu dulu untuk saat ini ya darlings. Oh iya sebenernya gue kesel banget hari ini. Bukan kesel sih, lebih tepat dikatakan sebagai perasaan envy&jealous pada seseorang. Siapa lagi kalau bukan gebetan gue itu zzzzzzzz sudahlah tak usah dibahas.

Ciao!

No comments: