December 27, 2008

Mama aku pengen........

Ah, so lonely night.
EH, KOK ASTRID SEKARANG JADI SERING NGE-POST YA?!
Haha, good question!
Hmm, sebenernya gue jadi sering ngepost karna gaada kerjaan.
Kenapa tiba-tiba jadi ngepost pake bahasa inggris?
Karena gue pengen mempersulit postingan gue aja sebenernya HAHA. (weird =,=)
Iya, mempersulit. Karena dengan menggunakan bahasa inggris, gue harus berhati-hati dengan setiap grammar dan spelling dan membuat postingan gue semakin berkualitas (apa coba?)
Anyway, gue kangen banget banget banget banget sekolah.

MAMA AKU PENGEN SEKOLAH.

Oke, gue sebenernya bingung apa yang harus gue lakukan sebelum jam 8, sebelum internet gratis, sebelum kebahagiaan terjadi.
Busuk di depan tivi nontonin Kasak Kusuk? Ah, betapa membosankannya.
Eh iya, sepanjang sore ini gue habiskan dengan hunting foto buat dimasukin ke Devian ART gue. Haha, abal-abal sih, kameranya juga digital bukan slr.

MAMA AKU PENGEN SLR.

Eh iya, sepupunya Krystle ganteng banget loooooooh! Haha. Mukanya kayak bule gitu.
Uh uh gila ya sepupu-sepupu temen-temen gue pada guanteng-guanteng semua HAHA.
Nggak Theo (sepupunya Talita) yang notabene adalah mantan pacar saya.
Nggak sepupunya Krystle yg gue ketemu pas di SD kemaren.
Nggak sepupunya Ayu yang juga lumayan.

MAMA AKU PENGEN PUNYA SEPUPU GANTENG.

Duh, kenapa ya Speedy tuh asiknya kalo cuma jam 8? Sebenernya gue udah pengen banget ganti broadband internet yang lain. Mungkin sehabis promonya yg gratis dari jam 8 malem sampe jam 8 pagi. Tapi, persyaratannya banyak banget jadi males. Tapi gue tetap harus kekeuh ganti broadband. Gakuaaaat kalo pake yang ada bates quotanya terus.

MAMA AKU PENGEN GANTI BROADBAND INTERNET.

Duh, seru kali ya kalo punya pacar trus ngerayain new year barengan? Mana keluarga gue juga gaada acara apa-apa dalam rangka menyambut tahun baru. Uh, paling kakek nenek gue bikin acara meriah di meeting hall keluarga gue, mereka sih ngomongnya "open house" dalam rangka tahun baru; tapi berhubung gue akan menghadapi UAN tahun 2009 ini, maka gue tidak diperbolehkan ikut berpartisipasi dalam perayaan open house ini.

MAMA AKU PENGEN IKUTAN OPEN HOUSE BARENG PACAR AKU (kalo punya).

Ah sudahlah. Gue sudah kehabisan ide lagi untuk apa yang gue pengen.
At least, udah ada yang gue kerjakan hari ini dan berbukti nyata: ngeblog.

No comments: