October 15, 2008

Kejadian Pengingat Masa Jadian dan Mid Test Sialan

Hmmmmm, for sure, gue mau cerita ada 1 kabar baik dan 1 kabar buruk.
Kabar baik dulu aja kali ya? Karena waktu skolah gue dapet penyuluhan dr Psikologi UI, katanya kalo ada kabar, mending yg baek dulu dikasi-tau. Karena yang pertama dikasi tau bakal lebih nyantol di kepala.

Okaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay, start!

Jadi begini. Gue kan lewat kelas Tiffany trus mendapati dirinya tak ada tapi Ayu bilang si S lg duduk di meja guru. Trus, pas gue balik ke kelas dan waktu gue keluar kelas gue ketemu Tiffany. Truuus, gue suruh Tiffany ke kantin jadi gue ada alesan buat nanya sm S dimana Tiffany. Hakhakhak --devilish smile--

Abis itu gue memberanikan diri ke kelasya Tiffany trus celingak-celinguk di pintu. Pas gue ngeliat ke arah kiri, itulah dia! :D:D:D Lagi makan, aduh lucunya :")
"Tiffany mana?" Gue nanya dengan suara gue yang cempreng dan kayak-anak-cewek-5-tahun-kejepit-pintu.
"Gatau. Diluar kali." Sambil liat gue tepat di mata dan ngunyah.

Ya ampun, udh lamaaaaaaaaaaa banget gue gak ngomong sama dia, diliat tepat di mata gitu. Bzz sudahlah lupakan, takkan ada harapan.

Dan pas pelajaran Fisika, Bu Ida tiba-tiba masuk. Trus, ngebacain siapa aja yang orangtuanya dipanggil untuk mid.
Dan gue dipanggil.
Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus.
Gue emang nyadar dan feeling sih gue PASTI dipanggil. Karena emang gue lagi males belajar dan gataulah lagi gak mood aja.
Dan surprise, si S gak dipanggil.
Gue seneng dengan kemajuan dia yang begitu pesat, pasti dia bahagia banget tuh :)
Kata Talita, "Wah, once in a lifetime achievement tuh!"

Abis itu karena gue ga mau mikirin mid gue, gue ngajak anak-anak buat makan di Bebek Kaleyo, nraktir gitulah hahaha. Ya udah kita pada makan trus tiba-tiba ada pengamen trus nyanyi lagu apa gue lupa gitu judulnya.

"Cinta sejatiiiiii...... tak akan pernaaaaah maaaati...... Slalu menghiiiaasiiiii ketulusan cintaaa iniiiii dan kaaaaaau selaaaaaaluuuuuuuuuu hanya diaaaaam membisuuuuuuu........."

Blablabla. Dan itu nancep ya. Bagus.
Talita sampe ketawa-ketawa gitu. Trus abis itu bawa lagu Ungu trus lagu yang terakhir emang minta ditikam banget.
Lagunya judulnya Menunggumu, lagunya Chrisye sama Peterpan.
Talita sampe ketawa gitu, "HAHAHA JUDULNYA MENUNGGUMU! Yang tabah ya, Trid." trus ngelus punggung gue memberi ketabahan.
Sialaaaaan!

Kalo mau download atau sekedar dengerin, klik aja disini.

Nih, teksnya:

Didalam sebuah cinta terdapat bahasa
Yang mengalun indah mengisi jiwa
Merindukan kisah kita berdua
Yang tak pernah akan terlupa

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus brapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Didalam masa indah saat bersamamu
Yang tak pernah bisa akan terlupa
Pandangan matanya menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta aku bertanya

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus brapa lama aku menunggumu

Dalam hati kumenunggu
Dalam hati kumenunggu, aku
Dalam benak kumenunggu
Dalam hati kumenunggu, aku
Masih menunggu

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah
harus berapa lama, harus brapa lama
Aku menunggumu, aku menunggumu


Trus Ayu bilang, "Coba ya Trid, dia makan di sini juga. Trus pas ada lagu gini lo sama dia liat-liatan gitu."

Honestly, kangen gue sama dia.
Dan iya, gue masih menunggu :D

1 comment:

ayu senatriwikan said...

jaahh, ketauan yaaa..
hahahaa. jangan bilang tidak!