October 13, 2008

Greaaaaaaaatest Birthday Ever!

Sumpah. Ultah gue yang ke-14 ini, is the besssssssssssssst!
Lebih best dr gue pernah bikin pesta gede ngundang 1 kelas, lebih keren dari ultah gue yg ketiga yg meriah banget sampe orang kampung suku gue sana pada diundang.

Jadi, tadi pagi waktu gue mau jalan ke kelas, di depan 9.6, Acit dkk teriak, "HAPPY BIRTHDAAAAY!" gue langsung teriak juga, "Makasih yaaaaaaaaaaaa (y)" senang senang senang. Hahaha.....
Trus gue nemuin temen-temen gue seperti biasa. Gatau kenapa, gue merasakan ada yang mereka sembunyikan dari gue. Entah apa. Gue gatau. Yang pasti Talita nyembunyiin kertas gitu tapi gue gaboleh liat isinya. Gimana ga curiga????

Gitu deh, sepanjang istirahat juga mereka melakukan kegiatan yang mencurigakan. Apapun itu, gue pengen tau. Gue udah nanya ke Tiffany trus ke yang lain juga tp gaada yg mau ngaku. Trus, pas gue lg di depan sm Tiffany sama yang lain, Tiffany tiba-tiba ijin masuk kelas pengen minum. At all, akhirnya tibalah saat pulang sekolah. Nadia ngasi gue bungkusan kado yang gue penasaran apa isinya tapi dia bilang, "Buka di rumah ya, Trid." Sampe di tulis di depan bungkusannya itu. Hahaha.

Abis itu waktu pulang, Talita, Tiffany, Ayu, dan gue mau ke depan. Tapi Talita sama Tiffany mau ke WC dulu. Ya udah gue kedepan duluan. (Ke depan: ke depan skolah)
Abis itu, gue sama Ayu ngobrol-ngobrol tentang kacamata. Trus tiba-tiba Ayu ngelepas kacamata gue dan nanya-nanya min. Abis itu pas lagi asik ngobrol, tiba-tiba gelap. Trus gue ngerasa kayak ada kain item yg nutupin mata gue. Great. PASTI ini kerjaannya mereka. Gue teriak-teriak heboh gitu kan waktu mereka ngegaet tangan gue trus bawa gue ke suatu tempat yg feeling gue mengatakan deket gang kecil di samping skolah.

"AAAAH! AAAAAH!" gue teriak-teriak heboh.

Yang ada di feeling gue adalah, gue akan dibawa ke tempat S.Andre dan gue pasti mau diapa-apain. Dan ternyata tidak saudara-saudara. Pas gue buka mata, BYUUR!
Gue kira air, taunyaaaaaaaaaaaaaaaaaa TEPUNG!
Great, TEPUNG. Mantaps deh.
Trus mereka ngasi gue selembar kertas, dan pas gue baca......

OH MY GOODNESS.

Disitu, ada tulisan sambung tulisannya "Happy Birthday" warna ijo, trus ada garis-garis miring gitu, abis itu dibawahnya jelas-jelas tertulis:

From: Andre

Kaget gak, sih? Gue sampe melongo gitu trus gue nangis! Sumpah gue nangis diantara tepung-tepung yang menyelimuti badan gue (lebaaay).
Menitikkan air mata. Kaget dan bahagia.
For the first time in my life, he said happy birthday to me.
Geeeeeeeeeeeeeeeeeez!

Anyway, lanjut. Abis itu gue dibawa ke toilet gereja yang terberkati dan gue nyuci muka gue pake air keran. Abis itu gue basahin rambut gue dikit pake air. Trus pas gue liat kantong gue, HP sama selembar uang 10.000 ikutan mandi tepung. Jadilah, gue matiin itu HP, gue cuci pake air. Menurut pengalaman dan eksperimen gue pada HP Motorola Razr V3 gue, itu hp malah keliatan makin bersih dan cantik setelah gue cuci dan tidak rusak sama sekali. Tapi ini.......... HP nya jadi mati dan idup dan mati lagi trus pas gue cek lagi taunya idup tapi flight mode. Trus gue teken yang normal mode eh trus mati! Bzzzzzz

Abis itu dari toilet gereja yang terberkati gue ke depan gereja kan mau ke skolah lagi. Guess who I meet? S sama Joegga.
Trus Joegga nanya lagi, "Lo ultah?"
Trus gue jawab, "Iya nih, gue abis mandi tepuuung!" Sumpah gue malu banget yak. Secara rambut gue lengket dan seluruh badan gue lengket tepung semua dan gue ketemu dia dengan kondisi yang sangat tidak prima.

Abis itu gue jalan gitu deh ke skolah lagi kan. Trus kata Talita sama Tiffany dia ngeliatin gue gitu. Tapi yang pasti bukan ngeliatin menjijikan dan oh-yeah-right-tepung-di-mana-mana tapi ya kayak ngeliatin aja gitu. Trus gue minta kronologis gimana mereka meminta birthday greeting dari dia. Please ya, gue udah ngatain dia sampah, jahanam, sialan, gapunya hati, cruel heartless, gigolo, bangsat, brengsek, dll dan dia masih ngasi ucapan happy birthday ke gue!

Crazzzzzzzzy.

At all, gue cinta banget sama ultah gue kali ini.

Thanks ya buat Ayu, Dona, Krystle, Talita, Tiffany dan semuanyaaaaaaaaaaa yang udah BAIK BANGET sama gue :)

Ohh yaa, makasih juga ya birthday greetings dr kalian semuaa (l)(y)

YOUR SURPRISE IS PERFECT!

3 comments:

ayu senatriwikan said...

sama sama astid :)
yang say hi ke S ggak ditulis?

Astrid said...

males ah say hahaha dia kan bebalnya udah mulai lg bzzz

Anonymous said...

woowwww what a nice surprise kann ???