August 31, 2008

Jumat Sengsara & Bahagia

Hmm, mau cerita ttg hari Jumat tgl 29 Agustus kemaren.
Gue, pas istirahat kedua, sumpaaah seneng banget. Mata gue bahagia banget. Aduh, Tuhan Yesus alangkah baik! :)
Dia maen basket di lapangan depan. Ohmaaaygaat gue langsung beli sirup trus duduk di tangga dpn aula dong, biar bisa liat view yg jarang banget dan sangat langka itu dengan jelas!
Sepanjang istirahat kedua, gue ngeliat dia maen basket. Aduh, dia keliatan gentle bgt waktu keringetan!
Trus, ada anak kelas 7 atau kls 8 gitu, nubruk dia. Duh, nyolot bgt tuh anak. Cowok. Gue juga gak suka sama adek kelas bangsat itu, skrg pake nabrak-nabrak si S lagiii! Huh -_______-
Terus, sungguh sangat disayangkan, istirahat kedua selesai.
Singkatnya, waktu pelajaran Mat, diumumin siapa yg remed gitu-gitu deh. Pengumumannya ditempel di papan pengumuman blakang kelas masing-masing.
Saat gue ngeliat urutannya gue, gue sedih banget. Dari 3 aspek, gue gak ada yang lolos.
Damn! Sugar-honey-ice-tea!
Gue spontan nangis di bangku.
Kata Nadia, "Udahlah, Trid..."
"Mana bisa udah-udah, Nad!" Gue spontan emosi. Gue kan gitu, kalo nangis, trus dihibur jd emosi.
Nadia diem. Gue jadi gak enak.
"Kan masih ada remed, Trid."
"Masa gue remed terus, Nad? Gak bisa gitu, dong!"
Singkatnya lagi, bel pulang, deh. Trus harus salaman gitu kaan, ke guru nya. Suer, ini gakpenting abis.
Pas gue nyalamin Pak Anton, dia ngeliat gue gitu. Dia taulah gue abis nangis, dia jd ngeliat gue kayak gimanaaaa gitu. Whatever lah.
Gue nangis dong. Trus kan mau ada Bina Iman, jd gue mau makan dulu di kantin blakang. Eeeeh, si S lagi maen bola. Ahuuuy.
Trus, gue nangis-nangis lagi. Itu mie ayam gue kuek-kuek sampe lecek. Eeh, tiba-tiba, bola-nya ngelewatin kaki gue dan terus kebelakang. Berhubung si S yg jadi keeper, jadi dia harus ngelewatin gue dooong biar bisa ngambil bolanya. Dobel ahuuuy.
Abis itu, dia ngelewatin gue dkk. Gue langsung lebay doong hahaha.
"Gue tuh begooo!" gue bilang gitu. Aaah, sweet. Dia kayak ngeliatin gue gitu. Timo juga. Tapi sebodo amat sama Timo.
Jeng-jeng-jeng, bel bunyi. Bina Iman deh. Berhubung kelas 9 semuanya di aula (khusus tgl 29) jd ya gitu.
Aaah, asik bgt gue satu ruangan sama dia.
Trus kan kelompok. Sayangnya, Ayu yang sekelompok sama dia. Lucky you, Yu!
Gue di kelompok 1, sedangkan dia di kelompok 4. Almost bgt tuh dia sekelompok sama gue! ARGGH! -______________________-
Sebelum pulang, gue suruh Tiffany ngeliatin dia, siapa tau dia ngeliatin gue.
Trus, kata Tiffany, dia beberapa kali ngelirik ke gue gitu.
OHHMAAAYGAAAAT ;)
Melting abis, gue.

2 comments:

Talita / Talitha (kyle call me wth this name) said...

astroott
emang si pa ano ngeliat lo kayak gimana?!!
aaaaaaaaaaaaaaa
kau merebut pak anton dari diriku
*najoongss*

-AYU- said...

hahahaa. gw skolompok sama gebetan lo :) dia dieem ajaaa :) bersuara jg ggak. gw rasa dia juga ggak nafas kali yaaa.. hahaha