August 18, 2008

Rambut Baru (Z gak penting)

Hyaaat!
Akhirnya gue potong poni dan sedikit memperbaiki rambut. Asoy, dah.
Dari yang tadinya model layer rada nge-bob, dijadiin model layer beneran, dan dibikin gak gitu ngembang--biar rambut gue yang bergelombang kayak indomie kusut itu lebih terkendali.
Juga, poni gue jadi poni rata alis kayak yang sekarang lagi nge-tren.
Hmm, komentar Emak gue sih cuma satu, "Lucu. Tapi, jerawat yang di jidat ketutupan semua."
Bodo amet. Jerawat bukan untuk dipamerkan, cing.
Kata Bokap gue, "Kenapa gak sekalian dipangkas abis aja poni-nya? Biar jerawatnya keliatan semua."
Gue, yang lagi asik maen The Sims di laptop, langsung menatap Bokap dengan serius.
"Pa, kalo sampe poni-ku dipangkas abis, aku gak bakal pernah lagi mau keluar rumah."
"Ah, gak papa kok dipangkas semua. Biar jerawatnya tuh..." belom selese dia bicara, gue udah pangkas kalimatnya.
"Liatin aja, kalo sampe beneran, aku beneran selamanya gak mau keluar rumah. Liatin aja."
Semuanya diem. Bokap gue tau, kalo gue udah mulai cemberut, gue udah gak bisa dibantah lagi. (Sifat buruk nih -.-)

Anyway, foto rambut baru gue belom bisa di-upload (emg belom difoto sih hehehe) maaf yaaaaaaaaa :D
ntar kalo gue udah siap dan sedia baru deh dijepret.
Okeee, segitu dulu ya. Mau nyusun buku nih. Udah hampir setengah sebelas.

Ciao! :)

No comments: