August 18, 2008

Why

Why do you do this to me?
Why do you do this so easily?
You make it hard to smile because
You make it hard to breathe.
Why do you do this to me?
Me.

Itu sepenggal lirik Why - Secondhand Serenade.
Kalo dipikir-pikir, masih banyak banget pertanyaan yang pengen gue ajukan ke S tapi belom bisa.
Kenapa ini, kenapa itu.
Tapi, mungkin, gue tanya sampe seribu pertanyaan pun, tetep aja gak bikin gue puas. Kenapa?
Karena gue serakah. Sangat. Serakah.
Iya, gue tau kok. Gue pengen semuanyaaa bisa gue punya, semuanyaaa bisa gue dapetin, semuanyaaa harus punya gue, untuk gue.
Gue tau, aturan main-nya gak gitu.
Tapi, gue gak bisa ngerubah itu. Gak tau kenapa.
Dan gue sangat ambisius akan sesuatu. Apa yang gue pengen, harus gue dapetin. Apapun. Dengan menghalalkan segala cara.
Makanya, gue sangat gak terima dengan kenyataan bahwa si S udah punya orang yang dia sayang, yang nggak memaksa dia, yang bikin dia seneng dan bahagia, bersama cewek itu--siapa pun dia.
Gue memang sebenernya gak berhak untuk bilang, "Gak! S gak boleh sayang siapa pun selain gue!"
Sifat egois dan serakah itu, udah bikin gue kehilangan S beberapa kali.
Gue gak mau, sifat itu bikin gue buta dan bikin gue jahat. Bikin gue pengen jadi bitch gila yang ngerusak hubungan orang; hubungan si S dan cewek itu.
Itu gak sehat.
Okelah, gue sangaaaaaat sayaaaaaang sama si S.
Kata Acit, suatu hari nanti, si S bakal sadar, kalo gue sayaaaaaaaaang banget sama dia.
Semoga :)
Yah, tapi gue akan tetep penasaran,

si S lebih sayang mana yaa, cewek baru-nya, atau gue? ;)

So sad but true, gue udah banyak nyakitin dia. Mungkin, dia lebih sayang ceweknya itu (pasrah)
Oh ya, buat ceweknya itu (siapa tau dia baca ini--ngarep):

Jangan pernah sakitin S ya, kayak yang udah gue lakuin. Ntar nyesel lhoo. Dia orangnya baik banget :)

No comments: