April 11, 2009

Just These Days

It's been so loooooooooooong time I didn't post something new from my life! Haha. Hello, then.
These days sangat menyebalkan, karena gue di-push terus untuk belajar oleh Mamsky tercinta. Anyway, pemilu kayaknya the hottest news these days ya? Haha. Beside, gue lagi menjalani ulangan umum. And I think exam is not a great topic to talk about ya?
Oh ya, I've been thinking to buy an iPod. Kayaknya sih iPod Nano aja, yang murah dan space-nya gabegitu besar karena gue juga gabutuh lagu sampe berpuluh-puluh ribu, kan?
Nah, jalan untuk membeli iPod inilah yang rada-rada susah. First, gue harus nabung. Taaaaaaaaaaaapi, gue bukan tipe orang yang bisa nabung. Sekarang aja duit di dompet tinggal goceng, man. Damn it.
Ehm, well, yeah, gue harus mengakui gue harus belajar lebih giatttt! Biar masuk SMA negri dong! Haha.
Hmm, sampe sini dulu kali yaa. Hope I can finish my exam and having great scores. Aaaaaaaamin.

No comments: