March 4, 2009

Work hard, play hard?

Tau dong, dengan semboyan itu?
Hmm. Gue sedang mempertimbangkan tentang semboyan itu dalam hidup gue sekarang ini. Haruskah gue meneladaninya atau tidak?
Gue rasa nggak--at least buat sekarang.
Ya, gamungkin gue play hard untuk sekarang ini. Work hard sih iya. Bisa tiba-tiba kejatohan pohon belimbing gue kalo play hard untuk sekarang ini. Tentu saja karena ada makhluk bernama Ujian Akhir Nasional.
Suer ya, gue itu sangat-sangat kecewa sekali dengan hasil try out sampah gue itu.

Berikut ini data-datanya.

Matematika : 5,8
IPA: 5,6
Bahasa Indonesia : 7,6
Bahasa Inggris : 7,6

Mau mati gue dapet nilai segitu buat UAN nanti! Jangan sampe deh. Semoga aja, nilai UAN gue bisa mencukupi untuk masuk ke SMAN 68. Amin.
Walaupun, dengan nilai segitu gue lulus. Tapi rata-ratanya cuma 26,6! Masuk SMAN hidup enggan mati tak mau, iya.

Yasudahlah, daripada gue harus meratapi nasib yang sebegitu menderitanya. Tenang saja, masih ada try out kedua! JENG JENG JENG!

Pokoknya, gue harus bisa dapet minimal 34 di try out ke dua. Doain ya, hehe.
Huh, sudahlah. Mau lanjutin ngeles, nih. Haha. Eh kok ngeles bisa internetan?
Iya nih, baru selesai bikin tugas agama. Haha.

Oh iya!

Ada yang mau beli PDA ga? Keluaran O2 seri Xda II warna silver. Kondisi sih masih bisa buat nelpon sama sms. Gue buka harga 1 juta. Ada yang berminat? Kalo ada kontak saya segera ya. Wujud nyata handphone-nya nyusul ya.



Yours with cherry on top,


Astrid a.k.a Scarlett Deveraux.

2 comments:

Paams said...

wah semangat strid!!!

Astrid said...

haha tengkyu paaaams! dirimu juga yaaaa