November 26, 2008

Melelahkan!

Sueeer, ternyata jadi anak kelas 3 yang mau menempuh ujian akhir itu capek banget! Aduh, bener deh lo harus tabah banget kalo jadi kita-kita ini.
Ck, masa ya, biasanya tuh gue paling susah disuruh tidur. Soalnya, dulu kan gue peraturannya disuruh tidur jam 9, diketawain sama salah satu mantan gue, sekarang boleh sampe jam 10. Haaah, boro-boro tidur jam 10, jam 9 aja gue udah ngantuk dan lelah banget gini aaargh! Badan gue pegel semua.
Selasa, Rabu, Kamis kita pelajaran tambahan, pulang jam stengah 4. Gila ya ini namanya kerja rodi. Abis mau gimana? Kita harus menempuh UAN yang menyebalkan itu.
Tadi, waktu tambahan Fisika, kita ngebahas soal Paket 1 IPA. Astajim, soalnya tuh SUSAH-SUSAH BANGET GITU LOH -____________-
Gue lemes seketika.
Gila aja, kalo soalnya sesusah ini, hopeless deh gue. Padahal, target gue minimal 33,3 biar bisa masuk SMAN 21 (deket rumah hehe).
Tapi ya sudahlah.
Doain gue ya semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, biar bisa lulus. AMIN!

No comments: