November 7, 2008

Detik-detik Menjelang Karwis

Humm. Jadi, beberapa hari yang lalu, gue maen ke rumah Ayu. Abis gue bosen juga ya bo di rumah, gue mau ngapain? Main PS udah bosen, main Nintendo juga, nonton TV acara-nya ga mutu semua, maen internet komputer rusak dan laptop dibawa bokap.
Nah, waktu main ke rumah Ayu, gue baca-baca Girlfriend gitu kan. Eh trus ada gitu artikel judulnya 'Hate That I Love You'. Karena kok kayaknya seru gue buka dong itu artikel. Nah, trus pas gue baca, isinya adalah: cara untuk melupakan orang yang seharusnya dilupakan, contohnya adalah mantan.
Gue excited dong ya dan langsung membacanya.
Jadi tuh intinya yang gue akan lakukan adalah membuat tenggat waktu sampai tanggal berapa gue akan bener-bener ngelupainnya. Harus tanggal yang pasti, gaboleh "yah dalam waktu dekat..." karena ga efektif.
Gue memutuskan tanggal 31 Desember 2008 untuk mengakhiri semuanya. Karena:
1. Tahun baru, hidup baru, pacar baru, haha.
2. Tolong ya Trid, makan ati banget lama-lama sayang sama dia.
3. 31 Desember masih lama, jadi masih banyak waktu gue untuk menikmatinya hahaha.

Oh ya, kata ramalan Girlfriend juga, untuk bintang gue (Libra), tanggal 11 November bakal jadi malam yang paling romantis whuuuuuuuw.
Apakah yang akan terjadi?
Gue sih gamau terlalu berharap, takutnya gabakalan terjadi apa-apa hahaha. Tapi pas gue liat rangkaian acara karwis gue, katanya 11 November dari sore sampe malem tuh acara bebas. Pasti deh ntar banyak yg ditembak wah enaknya yg bakal ditembak nantiiiiiiiiii :D

Oh yeah, gue juga mau ngasi tau. Gue rada jengkel sama pembagian kamar.
Awalnya tuh ya, guru-guru ngomongnya disuruh bagi 4 orang dalam 1 kamar. Gue jd dengan berat hati tidak mengikutsertakan Krystle. Gaenak kan dipisah-pisah?
Eh, pas briefing, disuruh nyari 2 lagi karna ternyata 1 kamar itu 6 orang! Gila ga sih, kenapa gak ngmg dari awal coba? Menyebalkan.

Tapi, doain yaaaa karwisnya lancar dan kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Amin! :)

No comments: