September 27, 2008

Kacamataku Sayang, Kacamataku Malang

Tragedi ini, berawal dari kemarahan gue yang tidak diperbolehkan menggunakan celana pendek ke mal oleh bokap.

Jadi begini.

Kita sekeluarga mau ke Artha Gading ngambil kacamata oldies gue yang baru dibuat. Trus, pas udah disana, gue kan akhirnya melihat hasil jadi dari kacamata gue itu.
Overall, okelah.
Trus, kata Nyokap gue, "Dipake dong, dicobain. Biar matanya beradaptasi."
Gitu deh. Trus ya udah kacamata gue yang lama gue masukin tas beserta sarung-nya. Kita beli tiket Laskar Pelangi yang jam 18: 45 abis itu jalan-jalan dulu karena waktu itu masih jam 5 kurang. Kita nongkrong di Baskin Robins dan adek gue beli kerak telor untuk gue dan dia.
Sudah lama saya mengidamkan kerak telor bebek. Aduh. Enaknya. Sederhana namun maknyos.

Trus, tibalah saatnya menonton.

Itu film keren dan lucu, jadinya gue larut di dalamnya. Gue gak merhatiin lagi kacamata gue itu ada di pangkuan gue karena gue ngeluarin sarungnya untuk ngelap lensa kacamata oldies baru gue itu biar bisa nonton lebih jelas.

Terus, pas gue di mobil mau ganti ke kacamata yang lama, itu kacamata GAK ADA.

OH MY GOOOOD!

Dan begitulah. Gue dan Nyokap gue ke 21 lagi dan kata mas-mas yang namanya Stefanus, dia cuma nemu sarung kacamatanya doang.

Tanpa kacamata-nya.
Padahal dia udah nge-senter sampe ke kolong.

Ya sudahlah.

Tadinya, gue udah hopeless banget tuh pake kacamata gede oldies gitu ke sekolah. Tapi trus gue mikir, dulu gue kenapa ya ganti kacamata?

Oh iya! Hadiah!

Berarti kacamata yang lama masih bisa dipake, dong? Masih.

Dan sekarang gue lagi pake kacamata gue yang lama.

Kalo dipikir-pikir, gue udah banyak kehilangan:

1. HP Sony Ericsson P800 biru kesayangan gue.
Kasus: Ketinggalan di warnet. Udah raib gitu aja. Parah banget sih orang-orang?

2. Stephanus Andre
Kasus: Gapenting!

3. Theodorus Caniggia
Kasus: Ketauan Bokapnya. Tapi gue gak sepenuhnya kehilangan, kok. I still have him as my friend :)

Gitulah.

:D

Happy Fasting All!

No comments: