May 2, 2008

adek gue gila mutun :D

adek gue tiba-tiba pengen bikin novel.

gak tau dapet gagasan atau ide dari mana!
awalnya, dia baca buku Cinta Brontosaurus nya si Dikung.
abis itu, dia ketagihan, baca juga Radikus Makankakus.
gak lama, tiba-tiba dia menjarah komputer gue dan mencetuskan ide.
"aku pengen bikin novel!" katanya, dengan semangat 45, mata berbinar-binar, dan pancaran api berkobar-kobar di matanya. *lebaiii*
dan inilah, yang baru ditulis adek gue:

Celeng

suatu hari gue , mama gue , kakak gue ke dapur coklat
untuk oleh-oleh om gue di medan . gue dan kakak gue
gak mau kalah ikut beli juga . kakak gue dapet banyak
yang ada Rhum . Lalu kakak gue setengah mabok
kakak gue bilang "aku celeng ni ma..."
"hah babi hutan "

Mencret

Temen gue pernah nonton Tawa Sutra ceritanya ada tes lamaran kerja setiap yang melamar ditanya .
Apa kecepatan yang paling cepat ? dan apa alasanya ?
Orang pertama menjawab kedipan mata karna baru tertutup sudah terbuka .
Orang kedua menjawab cahaya karna kalau kita menekan saklar lampu langsung menyala . Orang ke tiga berkata mencret karna seblum sempet neken saklar dan belum sempet kedip mencret udah keluar diluan


tanpa edit nih ya, postingannya :D
kritik saran dan membangun dibutuhkan, saudara-saudara.
gue, yang ngebaca 'novel'nya adek gue ini, ngakak-ngakak aja. katanya..
"ini novel kejadian nyata lho!"
"ohh, gitu yah...." gue dengan muka menahan ketawa.
"siapa tau ini ntar bisa diterbitin!"
"??" gue garuk-garuk pala.
tapi, bagus lah. adek gue sangat bersemangat akan satu hal yang positif, ya gak?
daripada baca majalah bokep atau nonton film bokep yang gak bener?

2 comments:

Paams said...

hahahaha..
gw jg abis baca bkunya radith jadi nulis2 juga..
jadilah blog gw yg skrg ini! :D

Baxter said...

Sama dong!! gua juga gitu..be my blogger friends yahhh..gue mau taroh link blog lu..

ow, ya blog gua hijauisgreen.blogspot.com

sekalian promosi...