May 7, 2008


gue kangen pengen sekolah.
gatau kenapa, kalo udah libur rada panjang tuh, bawaannya pengen sekolaaaaah mulu. ga peduli deh, mesti bangun pagi, mesti pake seragam yang itu2 aja.
tapi, kalo giliran udah sekolah dan lagi pelajaran, pengennya libur.
ya, nggak?
hehehehe...
mungkin, enaknya tuh, kalo sekolah:
- masuknya siang
- baju bebas
- ga ada pelajaran
waaahhh.... PEWE BANGET dah tuh skolahan, pasti!
hahahahaha...
ahhh, itu sih namanya bukan skolah ya?
oya, kalo mau maen2 ke websitenya skolah gue, klik disini.
ahhh, mungkin gue kangen sama temen2 gue?
hahahaha.... iya juga ya? hmmm. love you friends!

tebak ini pantat siapa? :P

aaaaaaa..... I missssss youu, folks!

2 comments:

cynthiaa said...

itu pantatnya gene kan ? hahahaah

si vampir said...

hi there..
lam kenal ya..
kuliahluarbiasa.blogspot.com
liat2 blog gw ya..
hehe..
leave a comment too..