April 17, 2008

yahahahahaha :D

yeeeaahh!! *lebai* gue lagi seneng banget! hahahahahahaa....

1. tadi, pas gue jalan ke depan mau nunggu jemputan, gue papasan sama dia & tmn karibnya yang bencong gila itu. truuuus, si temennya itu "weiiss...." gitu dehh pas kita papasan! aduhduhduh, thank GOD, you give me that boy in my life! yahahahahahhahaa :D :D :D :D :D

2. tadi chat sama cika, trus dia bilang, si * piilleeekkkk! uh uh uuuh. cepet sembuuh yahhhh :) gue juga lg krg enak badan nihh... hahahaha.... gue ngomong gitu ke cika, eh katanya... "emang jodoh!" HAHAHAHAHAA :D thanks to ciikaaa :) cika cantik, baik, pintar memasak dan rajin menabung dddaahhhhh :D

see, hanya untuk menceritakan kalo gue ktmu dia aja gue udah bahagia banget. apakah ini yang disebut, ex-boyfriend syndrome?
hahahaha.... kenapa harus ex-boyfriend yang jadi syndrome? tanya einstein!

*gak jelas*

No comments: